Jika kamu merasa masih kurang jelas atau tidak menemukan topik yang ingin kamu bahas, kamu bisa tanyakan pada team kami melalui email atau chat via whatsapp
Jam Kerja :
Senin - Jumat 08.30 - 17.00
Sabtu 08.30 - 14.00
Di menu Transaksi, setiap transaksi yang dibuat akan secara otomatis masuk ke dalam kolom yang sesuai dengan status pesanan.
Di Tab Semua Status, akan menampilkan semua transaksi dengan berbagai status pesanan
Di Tab Menunggu pembayaran akan menampilkan transaksi yang sudah dibuat namun belum ada pembayaran yang dilakukan
Di Tab Pesanan Baru, akan menampilkan Transaksi yang sudah dibayarkan, dan menunggu untuk diproses.
Di Tab Pesanan Diproses, akan menampilkan Pesanan Baru yang sudah di Terima Pesanan / Konfirmasi / Atur Pengiriman
Di Tab Proses Pengiriman, akan menampilkan transaksi yang sudah dalam pengiriman, setelah jasa pengiriman menerima paket dari Seller, transaksi akan otomatis berpindah ke tab Proses Pengiriman.
Di Tab Pesanan Tiba akan menampilkan
Transaksi yang sudah tiba / diterima oleh buyer
Di Tab Pesanan Dikomplain akan menampilkan
Transaksi yang sedang dikomplain oleh buyer, Setelah Case Complain selesai maka
Transaksi akan berpindah ke Tab Pesanan Selesai / Pesanan Dibatalkan sesuai
dengan keputusan penyelesaian komplain tersebut
Di Tab Pesanan Selesai , akan menampilkan transaksi yang sudah diselesaikan otomatis oleh sistem / diselesaikan oleh buyer.
Di Tab Pesanan Dibatalkan akan menampilkan
transaksi yang dibatalkan oleh sistem / oleh buyer / oleh seller